Sedekah Bikin Kaya

                     

Mau Jago SEO ?? JOIN Sekarang FREE!!!

Monday, December 12, 2011

Mungkin

Hmmm..hari in aku ingin mengetik puisi saja, mungkin nanti bisa mengembalikan karya terakhirku yang telah hangus dimakan api, hohoho... :)

Judulnya yang gampang diinget aja mungkin ini "Bawakan aku mawar hitam" kalau isinya kayak gini mungkin kalian suka mungkin juga nggak suka.

Mungkin suatu saat nanti
kita akan bertemu
bukan sebagai yang dulu
tapi
sebagai
aku dan kamu yang memilikki ikatan cinta
mungkin bila nanti kita bertemu
bawakan aku mawar hitam
dan mungkin aku akan meminangmu
tapi bila engkau telah berdua
aku yang  akan bawakan mawar hitam itu kepadamu
agar dia melepaskanmu untukku
karena aku yakin
akulah yang pantas untukmu
dan
aku akan berbuat apapun untuk mendapatkanmu
seperti aku yang dulu
keras kepala dan pemarah
mungkin nanti aku akan bawakan mawar hitam
sebagai tanda cintaku kepadamu tulus dari dasar jiwaku
mungkin aku juga tak yakin
apakah aku bisa bertemu denganmu lagi
atau aku hanya akan berharap 
kau bisa membaca tulisanku ini
mungkin nanti kau akan tahu
atau mungkin nanti aku yang menyadari
bahwa kita tak bisa bersama
mungkin itu hanya mimpi
atau
mungkin ini hanya tulisan
agar kau memahami maksudku
mungkin aku memang pantas
untuk
menulis ini
dan
kamu bacalah ini
karena mungkin
aku yang akan menemuimu
dan
membawakan sebuah buku kecil tanpa goresan.
dan mungkin
tidak untuk selamanya.....

No comments :

Post a Comment

Lek nyambi online ojo lali ngomen ndek kene.Monggo kerso