Sedekah Bikin Kaya

                     

Mau Jago SEO ?? JOIN Sekarang FREE!!!

Thursday, February 16, 2012

Review Lagu Balawan-Asal Kau Mau

Kasih liat liriknya dulu ya dari http://www.lyrics85.com/BALAWAN-ASAL-KAU-MAU-LYRICS/232676/
ini dia ==>>
Hey.. apa lagi yang terjadi padamu
Aku tak suka kau bersedih
Hey.. lepaskan saja bila dia selalu
Menyakiti hatimu lagi lagi


Lebih baik bila kau bersamaku
Lebih baik aku jadi kekasihmu
Daripada kau terus patah hati
Kau mau ku mau

Aku bisa buat kau lebih lepas
Aku bisa buat kau bahagia
Daripada kau terus patah hati
Ku mau asal kau mau

Hey.. apa lagi yang kau tunggu
Cepatlah tinggalkan dia
Tinggalkan dia...

Lebih baik bila kau bersamaku
Lebih baik aku jadi kekasihmu
Daripada kau terus patah hati
Kau mau ku mau

Aku bisa buat kau lebih lepas
Aku bisa buat kau bahagia
Daripada kau terus patah hati
Kau mau ku mau

Lebih baik bila kau bersamaku
Lebih baik aku jadi kekasihmu
Daripada kau terus patah hati
Ku mau asal kau mau 

Lagu yang didapat dari teman ini sebenarnya sudah lama diburu sejak pertama kali nonton berita di tv soal Balawan yang terkenal dengan pembawaan alat musiknya yang tidak biasa dibawa oleh gitaris di indonesia, soal kekaguman aku kagum ketika nonton cuplikan dari tv juga dengan permainan gitarnya yang cepat dan menawan meskipun aku belum bisa memainkan gitar, tapi menurutku itu istimewa karena belum pernah ada musisi indonesia yang benar2 bikin aku selalu ketagihan untuk mendengarkan suara khas dan permainan musiknya,indah betul musisi satu ini dari pulau dewata, setelah ini aku akan posting tentang biodata Balawan sang gitaris.

Semoga Bermanfaat.

No comments :

Post a Comment

Lek nyambi online ojo lali ngomen ndek kene.Monggo kerso