Sedekah Bikin Kaya

                     

Mau Jago SEO ?? JOIN Sekarang FREE!!!

Wednesday, August 1, 2012

Tugas Akhir Bukan Akhir

Foto ini diambil di Lab B, inilah sekelumit kegiatan mengerjakan tugas akhir alias skripsi, setelah mumet dan pedes mata akhirnya hal terakhir yang bisa dilakukan adalah bermain seperti ini agar mood tetap terjaga saat mengerjakan tugas akhir, asyik bukan?! wkwkwkwkw.







Ini dia pelaku yang mengerjakan tugas akhir media pembelajaran matematika untuk kelas 1 SD, harapannya bisa mengembangkan media pembelajaran yang sudah dibuat tapi dengan tingkatan peruntukan yang lain, tidak lagi untuk SD. Waaaaa....semangat yaaaaa...kalau mau berteman aku kasih link [ini dia]






Iseng-iseng aja...yang nge-blog juga lagi ngerjain tugas akhir....wkwkwkwk
untuk yang senasib rasakan tuh nikmatnya ngerjain tugas akhir ,jangan bosan-bosan ngowoh....hahaha

Sumber gambar : darimana saja.


No comments :

Post a Comment

Lek nyambi online ojo lali ngomen ndek kene.Monggo kerso