Sedekah Bikin Kaya

                     
Blog nyambi online, hanya sebuah blog untuk referensi hiburan dan belajar.

Thursday, January 29, 2015

Macan Jerman Laris Di Amrik

Artikel Mobil TerbaruPorsche Macan, SUV teranyar milik pabrikan asal Jerman yang belum lama ini meluncur ke pasaran sepertinya sukses menggaet perhatian para calon konsumennya. Di Amerika Serikat, Macan yang mulai dipasarkan pada Mei 2014 yang lalu atau sekitar tujuh bulan yang lalu itu berhasil terjual sebanyak 7.241 unit hingga saat ini.


Bahkan, dealer-dealer Porsche yang ada di negeri Paman Sam masih meminta “jatah lebih” untuk mobil yang dinamai dengan nama hewan dalam Bahasa Indonesia tersebut.

Menanggapi permintaan yang cukup besar itu, pabrikan Porsche dikabarkan bersedia untuk  menyaggupinya, namun belum diumumkan berapa angka pasti yang bakal disediakan.

Bersama Porsche Cayenne, Macan yang mengusung model SUV, sebelumnya sempat diprediksi “tidak akan sukses” oleh para kritikus otomotif.  Namun, kedua model tersebut berhasil menunjukan bahwa para kritikus tersebut salah dengan berbagai prediksinya itu.

Porsche Macan sendiri merupakan model SUV teranyar yang tersedia dalam dua tipe pilihan, yaitu tipe Sdan Turbo.

Porsche Macan S, dibekali dengan mesin V6 3.0 liter turbocharged yang dikombinasikan dengan transmisi dual clutch 7-percepatan sehingga lebih gesit dan agresif sebagai sebuah SUV. Melalui mesin tersebut, tipe S mampu menghasilkan tenaga sebesar 340hp dengan kemampuan sprint 0-60mph dalam waktu 5.2 detik dan kecepatan maksimum hingga 251.06 km/jam.

Adapun Porsche Macan Turbo dibekali dengan mesin V6 3.6 liter turbocharged yang juga dikombinasikan dengan transmisi dual clutch 7-percepatan. Berbeda dengan tipe S tentunya, mobil Porche + turbo ini mampu menghasilkan tenaga hingga 400hp dengan kemampuan sprint 0-60mph dalam waktu yang lebih cepat, yaitu 4.6 detik dan kecepatan maksimum yang juga lebih tinggi, yaitu hingga 263.93 km/jam.

Video:
Komparasi Macan vs Evoque by Autocar.co.uk

No comments:

Post a Comment

Lek nyambi online ojo lali ngomen ndek kene.Monggo kerso