Sedekah Bikin Kaya

                     

Mau Jago SEO ?? JOIN Sekarang FREE!!!

Friday, June 26, 2015

Buku Masa Hamil dr. Riyani Limoa, SpOG


Perkenalkan saya dr. Riyani Limoa, SpOG. Selamat datang di situs saya.
Mungkin Anda mengunjungi situs saya ini setelah membaca informasi di surat kabar, lewat link Facebook, lewat Twitter, lewat Youtube, lewat informasi dari teman dan keluarga, atau mungkin lewat satu dari ribuan situs kesehatan di Google yang telah merekomendasikan situs saya untuk Anda.
Mengapa media-media tersebut merekomendasikan situs saya?
Karena PAKET IBU HAMIL dari saya terbukti berhasil membantu ibu-ibu hamil untuk menjalani kehamilan yang sehat untuk mengurangi resiko cacat pada janin. Metode saya juga berhasil melatih para ibu untuk mengurangi rasa sakit saat melahirkan. Dan tentunya juga memberikan panduan dalam mengembalikan bentuk tubuh ideal seperti waktu sebelum kehamilan.
Harga Normal PAKET IBU HAMIL Rp 179.000
Harga Spesial PAKET IBU HAMIL Menjadi Hanya Rp 159.000 (Harga belum termasuk ongkos kirim)

APA ISI PAKET IBU HAMIL?

1. BUKU PANDUAN LENGKAP UNTUK IBU HAMIL


Dalam PAKET IBU HAMIL Anda juga akan mendapatkan buku yang saya tulis berjudul Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil. Buku yang berisi 363 halaman ini mencakup semua tips dan informasi yang Ibu perlukan untuk memudahkan proses kehamilan saat ini dan persalinan nanti.
Ratusan pertanyaan tentang kehamilan saya jawab tuntas dalam buku ini.
Kebanyakan dari pertanyaan-pertanyaan tersebut berasal dari pertanyaan pasien-pasien saya di tempat praktek yang tidak sempat saya jawab tuntas karena waktu yang terbatas.
Ada beberapa pertanyaan penting yang saya bahas dalam buku ini yang saya yakin Anda juga menanyakan hal yang sama:
Bagaimana mengatasi mual dan muntah pada ibu hamil?
Makanan dan minuman apa saja yang tidak boleh dikonsumsi selama masa kehamilan?
Bagaimana mengurangi rasa sakit saat persalinan?
Bagaimana cara mencegah agar bayi saya tidak cacat?
Olahraga apa saja yang boleh dilakukan ibu hamil untu menjaga kebugaran?
Bagaimana perkembangan janin dalam perut setiap bulannya? (Dalam buku ini dijelaskan secara rinci apa saja yang terjadi di dalam perut Anda setiap bulannya. Dilengkapi dengan gambar)
Apa saja kondisi yang memungkinkan dilakukan operasi Caesar?
Bagaimana menurunkan berat badan setelah melahirkan?
Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Harga Normal PAKET IBU HAMIL Rp 179.000
Harga Spesial PAKET IBU HAMIL Menjadi Hanya Rp 159.000 (Harga belum termasuk ongkos kirim)
2. APRON MENYUSUI

Dalam PAKET IBU HAMIL Anda juga akan mendapatkan sebuah apron menyusui. Apron ini sering juga disebut Nursing Cover, apron menyusui ini dipakai saat harus menyusui si kecil di tempat umum. Beberapa keistimewaan apron menyusui ini antara lain:
Selain untuk digunakan ketika menyusui, dapat juga digunakan sebagai selimut dan pelindung dari sinar matahari saat di gendongan, stroller atapun di kendaraan.
Apron ini terbuat dari bahan katun dengan satu lapisan sehingga tidak panas saat dipakai. Juga terdapat bonding (plastik elastis) yang membantu bunda untuk kontak mata dengan si kecil, selain juga sebagai ventilasi udara bagi si kecil. Jadi sambil menyusui Ibu bisa tatap-tatapan sambil senyum-senyuman sama si kecil. :)
Sebagai pelengkap, disediakan tas penyimpanan yang serasi dengan nursing cover. Jadi tidak repot kalau dibawa ke mana-mana karena apron selalu tersimpan rapi di dalam tasnya. Ini juga untuk melindungi apron dari debu dan kotoran.
Harga Normal PAKET IBU HAMIL Rp 179.000
Harga Spesial PAKET IBU HAMIL Menjadi Hanya Rp 159.000 (Harga belum termasuk ongkos kirim)

3. TIGA PULUH (30) TABLET SUPLEMEN Folic Acid

Dalam PAKET IBU HAMIL Anda akan mendapatkan 30 tablet suplemen Folic Acid.
Folic Acid adalah vitamin B9 yang sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil.
Fungsi utama Folic Acid dalam masa kehamilan adalah untuk mengurangi resiko cacat janin. Seperti misalnya kelahiran prematur, berat badan lahir rendah, cacat celah bibir, cacat langit-langit, cacat celah bibir, dan lain-lain.
Saya juga telah menjelaskan dalam buku saya tentang makanan-makanan yang mengandung Folic Acid. Dengan mengkombinasikan makanan dengan suplemen Folic Acid ini, diharapkan resiko cacat janin akan berkurang.

4. E-BOOK RIBUAN NAMA BAYI

Apakah Anda sudah memikirkan nama terbaik untuk bayi Anda? Kalau belum, saya bisa memberikan ribuan inspirasi nama untuk si kecil.
Bonus ribuan nama bayi ini bisa Anda download di Member Area setelah Anda memesan PAKET IBU HAMIL .

5. GANTUNGAN KUNCI BAYI


Saya suka pernak-pernik lucu. Makanya saya juga memberikan bonus gantungan kunci bermotif bayi lucu. Gantungan kunci ini tidak sengaja saya temukan ketika sedang browsing di internet. Saya yakin pembaca buku saya juga pasti bakal suka dengan gantungan kunci ini. Makanya saya sertakan dalam PAKET IBU HAMILsebagai bonus.


BONUS SPESIAL: KUPON DISKON BELANJA DI ZALORA


Saya doyan banget belanja. Anda juga, kan? ;) Nah, manfaatkan bonus spesial yang satu ini.
Saya bekerja sama dengan Zalora mempersembahkan bonus kupon diskon sebesar 20%.
Menariknya, kupon diskon ini berlaku tanpa minimum order. Maksudnya, bisa langsung Anda pakai tanpa harus belanja dulu dengan kelipatan tertentu.
Tapi buruan ya, soalnya kupon diskon Zalora ini benar-benar terbatas.


Harga Normal PAKET IBU HAMIL Rp 179.000
Harga Spesial PAKET IBU HAMIL Menjadi Hanya Rp 159.000 (Harga belum termasuk ongkos kirim)

No comments :

Post a Comment

Lek nyambi online ojo lali ngomen ndek kene.Monggo kerso